Kamis, 23 Juni 2016

Bocah Ingusan

   Makhluk dalam foto ini adalah Bocah Ingusan yang sekarang sudah bisa main BL0G sendiri dan tanpa campur tangan orang asing atau paksaan dari pihak manapun. Bocah ini lahir di Sengkang (nama salah satu Desa di Belanda dimana Ibundanya di lahirkan) tanggal 24 Nov Van Bert 1991 (itupun kalau tidak salah ingat?) Ayahnya berasal dari Sidrap dan kakek neneknya berdarah Soppeng, Bocah ini di besarkan di Pinrang dan sekarang menetap di kota Makassar (Gimana? gak penting khan?) dan sampai detik ini Bocah ini tidak tau dia itu orang apa? Orang Gila mungkin? entahlah, karena sampai saat ini misteri itu belum ada satupun orang yang waras yang dapat memecahkannya. Believe or not!.
   Makhluk ini bernama asli FATHUDDIN, agar terdengar agak sedikit cukup keren beliau memodifikasi namanya biar terdengar agak kebarat-baratan yakni menjadi FATHA VAN HODHIEN. Gimana? norak bukan? itulah kelebihan Makhluk ini. Beratus-ratus tahun lamanya Bocah Ingusan yang Gaptek ini belajar bagaimana caranya membuat BLOG pribadi, hingga akhirnya ia mendapatkan Ilham dari dirinya sendiri untuk belajar secara otodidak dan tanpa di pungut biaya -yaiyalah?! khan belajarnya otodidak!- hingga muncullah Goresan perdana ini sekaligus perkenalan diri pribadi.
   Dan setelah 20 tahun kemudian...
   Makhluk ini sudah di penuhi rambut di bagian kepalanya (atas dan bawah), perangainya mulai menampakkan metamorfosi dari dulunya seekor TOUYUL dan sekarang sudah mirip seorang artis bernama TOU MING SEE. dan yang mencengangkannya lagi adalah Makhluk ini adalah saya sendiri... *angkat topi sambil menundukkan badan tanda hormat* "terima kasih... terima kasih...terima kasih...".
    Semoga dengan postingan perdana ini saya bisa memulai duniaku yang baru, sekaligus menjadi perkenalan perdana yang pada hakekatnya gak ada penting-pentingnya sama sekali, bahkan tidak ada Faedah dan manfaatnya bagi siapapun. akan tetapi inilah hal perdanaku di dunia Bloggers. Terima kasih! :-)

#Salam_Si_Bocah_Ingusan
Wassalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar